Call Us : 0897 9026 498
Senin - Jum'at : 08.00 - 17.000 Sabtu : 08.00 - 10.00
Selasa, 11 Agustus 2015

Ini yang Bikin Kia Rio Naik Kelas

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) meluncurkan varian baru dari hatchback All-New Rio, Rabu (1/6/2015). Label ”Platinum” disematkan, menandakan bahwa tipe ini menjadi yang termewah. Tak hanya perubahan penampilan, tetapi juga penambahan fitur yang diklaim melebihi para kompetitor di kelasnya.

Dalam penjelasan produk yang disampaikan Arifani Perbowo, GM Product and Logistic KMI usai peluncuran, banyak perubahan yang bisa ditemui pada Rio Platinum. ”Ini membuatnya semakin bernilai, karena tak hanya berubah semakin stylish, tetapi kenyamanannya juga lebih baik,” kata Arifani.
KompasOtomotif-Donny AprilianandaBagian belakang, mendapat penyegaran pada bemper.

Berikut rincian ubahan dan penambahan fitur All-New Rio Platinum dibandingkan dengan tipe yang lain:

1. Pola gril baru, bemper depan lebih rendah, kisi-kisi udara lebih luas, lampu kabut terintegrasi dengan komponen krom sekaligus DRL. Secara keseluruhan, bagian depan ini membuatnya semakin stylish.
2. Pelek alloy berdesain baru, diameter kini lebih lebih menjadi 17 inci. Bagian belakang lebih stylish, dipadu dengan antena sirip hiu di atap.
3. Dashboard berpenampilan baru, semain mewah dengan fascia tengah glossy,dipadu ornamen silver pada lubang AC dan panel meter.
4. Tombol start/stop menjadi peranti standar.
Stanly/OtomaniaInterior baru Kia Rio Platinum
5. Keyless entry, semakin nyaman membuka dan menutup pintu tanpa kunci.
6. Cahaya panel meter bisa disetel, dengan alasan bagian ini menjadi penentu mata lelah saat berkendara malam hari.
7. Ruang penyimpanan pada dashboard bisa difungsikan sebagai lemari pendingin.
8. Sistem hiburan terintegrasi dashboard sangat lengkap, kini dilengkapi Bluetooth. Penyetelan bisa dilakukan di lingkar kemudi. Tersedia juga koneksi AUX/ USB/ iPod.

Semua pembaruan itu dibanderol Rp 22 juta lebih mahal. Harga Rio Platinum dipatok Rp 242 juta, sementara tipe tertinggi sebelumya Rp 220 juta. 

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/07/02/161103515/Ini.yang.Bikin.Kia.Rio.Naik.Kelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS